Kamis, 16 Maret 2017

on Leave a Comment

Buah Untuk Kurang Darah

Buah Untuk Atasi Kurang Darah - Berbagai cara pengobatan dapat dilakukan untuk mengatasi masalah anemia atau kurang darah, dan salah satunya dengan mengontrol asupan makanan yang kita konsumsi juga dapat mengatasi anemia.

Penyakit anemia atau kurang darah sendiri merupakan penyakit yang membuat kualitas hidup penderitanya menjadi menurun. Sebab kenapa ? karena gejala penyakit anemia tersebut dapat terjadi secara tiba-tiba dan menganggu aktivitas sehari-hari.

Nah sobat, jika Anda mengalami penyakit anemia (kurang darah) cara mengatasi kondisi tersebut dapat dilakukan dengan mengkonsumsi buah-buahan yang memiliki manfaat untuk menambah kekurangan darah secara alami.

Dan disini kami akan memberikan informasi mengenai buah untuk mengatasi kurang darah (anemia), berikut daftarnya :


1. Kurma

Buah kurma tidak hanya sekedar buah yang memiliki rasa manis tetapi juga memiliki banyak manfaat dan salah satunya untuk menambah kekurangan darah.

Buah Untuk Kurang Darah

Buah kurma memiliki kandungan kaya vitamin B kompleks tinggi sehingga dapat meningkatkan sel darah merah pada tubuh. Sehingga buah kurma dapat memberikan energi tambahan terutama pada penderita anemia.

2. Alpukat

Alpukat memiliki kandungan lemak tak jenuh yang aman untuk dikonsumsi untuk tubuh. Selain itu, alpukat juga memiliki kandungan zat besi yang berguna untuk membentuk sel darah merah sehingga sangat baik untuk penderita anemia atau kurang darah.

3. Apel

Buah selanjutnya yang mampu mengatasi penyakit anemia ini ialah buah apel. Memiliki kandungan zat besi yang cukup banyak sehingga sangat membantu dalam meningkatkan kadar sel darah merah dalam tubuh. Jika Anda mengalami penyakit anemia dan ingin mengatasinya dengan cepat, konsumsi saja buah apel ini.

4. Semangka

Buah Untuk Kurang Darah

Semangka memiliki kandungan vitamin A dan mengandung banyak air. Selain rasanya yang segar, semangka juga dapat membantu dalam memobilisasi zat besi untuk di serap ke dalam sel darah merah yang membawa oksigen. Maka dari itu, semangka sangat baik dikonsumsi untuk penderita kurang darah.

5. Jambu Biji

Jambu biji memiliki kandungan vitamin C dua kali lipat dari buah jeruk. Kandungan vitamin C tersebut berguna untuk meningkatkan produksi sel darah merah dalam tubuh. Sehingga tidak heran jika seseorang yang memiliki masalah dengan kurang darah atau anemia dapat mengkonsumsi buah ini.

6. Dan untuk buah lainnya yang berguna sebagai buah penambah darah ialah : buah mangga, aprikot, plum, pepaya, strawberry, raspberry, kiwi, buah naga, kiwi, anggur dan melon.

Jika Anda mengalami gejala anemia seperti : mudah lelah, pusing, wajah pucat, sakit kepala, gelisah, dan lainnya maka sebaiknya Anda konsumsi buah-buahan yang sudah disebutkan tadi. Ini bertujuan agar dapat mengatasi penyakit kurang darah secara alami.

Dan jika dengan mengkonsumsi buah-buahan tersebut penyakit anemia Anda tidak menunjukan hasil yang mengarah pada kondisi yang lebih baik, maka kami menyarankan untuk Anda agar melakukan pengobatan dengan menggunakan obat herbal anemia Jelly Gamat QnC. Selengkapnya klik => Cara Mengatasi Anemia

Demikian informasi mengenai buah untuk kurang darah, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu Anda dalam mencapai kesembuhan. Terima kasih telah menyimak artikel sederhana kami :)

Buah Untuk Kurang Darah


Post By : http://pengobatanherbalanemiapalingbagus22.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.